follow twitter dong ---> @taschyadt, mention kalo mau follow back yaww
add msn juga yaa ---> taschya.thifalra@html, thank's before :)

Minggu, 01 November 2009

Sahabat

Buat anak seumur kita, ada 3 kategori orang yang sayang sama kita, yang pertama keluarga, yang kedua pacar, yang ketiga sahabat. Nah, sekarang saya mau membahas tentang sahabat. Kata orang, "Kita boleh berteman sama siapa saja, tapi bersahabatlah dengan yang terbaik". Itu artinya, teman belum tentu sahabat, tapi sahabat sudah pasti teman. Banyak banget kata yang bisa menggambarkan bagaimana sahabat itu. Kalo saya berpendapat sahabat itu :

1. Orang yang selalu setia disamping kita saat suka maupun duka (itu sudah perkataan umum)
2. Orang yang akan selalu memberi suport ke kita saat gagal dan mengingatkan agar tidak sombong di saat kita sukses.
3. Orang yang ikut menangis saat kita sedih (walaupun lagi senang) dan orang yang tersenyum saat kita bahagia (walaupun lagi sedih)
4. Orang yang selalu memberi saran agar kita lebih baik, tanpa maksud menggurui walaupun terkadang kita menganggapnya seperti itu. Sebenernya, itu tanda bahwa dia peduli sama kita.
5. Orang yang tetep setia sama kita walaupun kita sudah pernah melupakannya.

Nah, kayaknya susah kalo harus mendeskripsikan sahabat dengan kata-kata yang lainnya, soalnya sahabat itu sangat berharga. Sekarang, apa orang yang kalian anggap sahabat itu ciri-cirinya mirip atau sama kayak yang diatas? kalo iya, pertahankan dia... kalo gak? yaaa, cobalah mencari orang yang mirip kayak gitu.... Oke deh, kayaknya itu aja dari gw sekarang, byeee....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar