follow twitter dong ---> @taschyadt, mention kalo mau follow back yaww
add msn juga yaa ---> taschya.thifalra@html, thank's before :)

Selasa, 22 Desember 2009

Go To Luthfi's House

Okay, sekarang gw bakalan cerita tentang anak-anak yang main dan ngacak-ngacak rumah Luthfi sampe kayak kapal pecah. Sebelumnya, maaf karena baru di posting sekarang.

Pertama pas malem Kamis, gw sama anak-anak 83 minta (sebenernya lebih tepat maksa) Luthfi sama Brilliant buat bawa gitar hari Kamisnya. Karena baik hati, Brilliant jadi bawa gitar deh, tapi jangan tanya Luthfi deh. Terus, kita nyanyi-nyanyi sampe kedengeran gitu ke kelas sebelah, belajar main gitar, dll. Abis itu pas mau pulang, Fandika ngomong ke gw:
Fandika : "Tas, nanti kita-kita mau kerumahnya Luthfi"
Taschya : "Gw ikut dong..."
Fandika : "Terserah"
Taschya : "Luthfi, gw ikut kerumah lo ya?" (dengan tampang melas gitu, haha)
Luthfi : "Terserah, tapi pada mau nge-band dulu"
Taschya : "Emang mau nge-band dimana?"
Luthfi : "KSM deh kayaknya"
Taschya : "Oke, nanti gw nunggu di Talang deh"

Pas jam pulang, kita ke KSM deh. Oya gw lupa cerita, hari ini Brilliant ulang tahun loh, haha. Happy Birthday ya Brilliant. Pulang-pulang dia disiram terigu deh sama anak-anak, haha sabar ya Brill. Abis itu yang cowo ke tempat bandnya, yang cewe makan di talang. Ternyata tampat bandnya tutup gitu katanya, karena anak-anak cewek udah terlanjur mesen makan, jadi misah deh berangkatnya. Anak-anak cowok yang lain pada naik angkot bareng Luthfi, yang cewek naik mobilnya Fandika. Sampe rumahnya Luthfi kita langsung masuk dan langsung ngacak-ngacak rumahnya dia (haha, maaf ya luth). Pas Brilliant main electric guitar, sumpah kereeeeen bangeeeet. Abis itu gw main Left 4 Death sama Fandika. Dab Putri sama yang lainnya sempet belajar main gitar sebentar sama Sensei (Luthfi). Abis itu, kita semua makan deh. Terus gw numpang (kata Rifqi : numpang? bayar dong) buka facebook bentar. Terus gw main Guitar Hero, wakakak gw menang lho dari Aldino, haha bangga banget deh gw?

Karena Udah waktunya LIA, yang cewek pulang deh. Karena gw dijemput di LIA, gw ikut ke LIA deh. Jam 5 gw di jemput dan sampe rumah jam setengah 6. Kata Fandika : "Kapan-kapan kita ajakanak-anak sekelas kerumahnya Luthfi dan rumah Luthfi jadi basecampnya anak 83" haha. Okay, itu dulu cerita gw tentang main ke Rumahnya Luthfi. Bye all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar